Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Tuesday, January 5, 2016

CREED (2015)



CREED (2015)




Setelah babak belur di Fantastic Four, sang human torch (Michael  B. Jordan) berusaha bangkit di film terbaru nya “Creed” dan kembalinya sang Italian Stallion Rocky  Balboa (Slyvester Stallone)
Creed berkisah tentang seorang anak kecil bernama Adonis Johnson yang diketahui merupakan anak biologis dari mantan juara dunia  Apollo Creed yang sedang tumbuh dewasa dengan karier yang luar biasa di perusahaan keuangan. Namun Adonis merasa bahwa Tinju merupakan jati dirinya dan merupakan panggilan yang sama seperti bapaknya.




Ia pun segera mencari rival sang ayah Rocky Balboa yang tentu saja sudah lama tidak berurusan dengan tinju meninju. Tetapi Adonis tidak patah semangat sampai akhirnya Rocky setuju melatih Adonis.  Di waktu yang sama Ricky Conlan (Tony Bellew) seorang juara dunia yang mempunyai banyak kasus di dalam maupun di luar ring berusaha  menaikan kembali pamornya di arena tinju, Bersama sang manager yang berhasil menemukan fakta dimana Adonis merupakan seorang Creed. Pertandingan kedua petinju tak terelakan lagi dengan persiapan yang minim, Adonis dan Rocky berusaha untuk dapat mengalahkan Ricky  Conlan dengan tekad lepas dari baying-bayang sang ayah.
Pertandingan tinju yang disuguhkan sangat indah dan detail serta diikuti dengan alunan soundtrack khas rocky dan diremix dengan rap dan R&B yang membawa film ini sangat layak ditonton. Terlepas dengan fakta dimana Adonis yang seorang petinju professional pemula dengan beberapa pertandingan dihadapkan dengan juara tinju sedikit memaksakan. Sly Stallone tetap menjaga kualitas acting lengkap dengan aksen italia nya dan semua gimmick tentang rocky.  Creed mampu meraih nominasi di Golden Globe dan mendapatkan kesempatan untuk memenangi nya.

8/10
-MAL-

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed