Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Monday, May 1, 2017

A Silent Voice (2017) Review


A silent voice (koe no katachi) bercerita tentang seorang lelaki bernama Shōya Ishida yang memutar kembali kenangan tentang masa kecilnya sebagai bocah yang memiliki banyak teman di sekolah dasarnya. Keisuke Hirose, kazuki shimada, naoka ueno, dan miki kawai adalah teman baik ishida di sekolah dasar saat itu. Suatu ketika kelas ishida kedatangan anak baru bernama shoko nishimiya. Nishimiya tidak seperti anak kecil pada umumnya, karena dia anak penyandang tuna rungu.
Namun bukannya simpati ishida malah membully nishimiya dan diikuti oleh keempat teman-temannya, hingga suatu hari ishida melukai nishimiya dengan menarik alat pendengar miliknya. Sejak saat itu nishimiya pun tidak masuk sekolah lagi dan ishida dianggap sebagai biang kerok yang menyebabkan nishimiya berhenti sekolah. Ishida dijauhi dan diolok-olok oleh semua teman baiknya selama ini. Perlakuan bully kepada nishimiya pun akhirnya dirasakannya. Ishida menjadi pemurung dan menutup diri dari sekolahnya. Hingga sampai naik ke sekolah menengah keatas pun ishida tidak mempercayai lagi arti persahabatan.
 
Di dalam kemurungannya itu ishida pun bertemu kembali dengan sosok nishimiya, si gadis tuna rungu yang pernah di bully olehnya.
 
Infonya Kyoto animation melakukan banyak perubahan antara manga garapan yoshitoki ooima ini agar selesai dalam one shoot anime. Untuk anime yang sudah ditunggu-tunggu saya merasa anime ini masih belum bisa mengalahkan gemparnya anime koe no katachi yang sempat menarik perhatian banyak pecinta anime. Anime ini pun sempat mendapat pro kontra akibat memakai kecacatan untuk mendongkrak penjualan cerita. Namun hingga saat ini anime koe no katachi sudah mendapat keuntungan 2,2 milyar yen di minggu kesebelas sejak terbitnya di jepang. omedetouu
Film ini mulai tayang 3 May 2017 di CGV Blitz
Brought to you By Moxie Notion
HC

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed