Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Tuesday, August 11, 2015

#KETEQGADGET REVIEW - INFINIX HOT NOTE X551



INFINIX HOT NOTE X551 – 16Gb


Ponsel Infinix Hot Note X551 - 16Gb



Akhir bulan lalu para pecinta gadget dikejutkan dengan penjualan flash sale INFINIX HOT NOTE X551-16Gb. Ponsel yang berasal Hongkong ini dijual dengan harga Rp1,599,000 melalui Flash Sale Lazada dengan 3 pilihan Gold, Copper Brown dan abu-abu. Berikut sekilas review ponsel INFINIX HOT NOTE X551-16Gb:


Layar HD

Infinix Hot Note memiliki ukuran layar 5,5 inch dengan resolusi HD (1280 x 720p). Dengan resolusi yang sudah High Definition, pengalaman menonton film dan bermain game di ponsel ini cukup nyaman. Info yang beredar menyebutkan layar ponsel ini tidak memiliki proteksi pada layarnya. Bila memang layar tidak terproteksi, saya menilai layar ponsel ini cukup tangguh dan kuat. Tanpa saya pasang tempered glass atau anti gores, layar ponsel ini masih kinclong dan aman dalam genggaman saya.


Kelengkapan Infinix Hot Note X551
  
Performa, Octa Core 1.4GHZ dan 2Gb RAM

Ponsel Infinix Hot Note memiliki processor Media Tek Octa Core 1.4GHZ dan 2Gb RAM. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel ini dapat bekerja dengan cukup optimal untuk menjalankan game-game yang berat dan multitasking yang lancar. Satu hal yang membuat ponsel ini mampu bekerja optimal adalah penggunaan RAM oleh User Interface Infinix yang cukup ringan. Penggunaan RAM oleh User Interface Infinix Hot Note hanya mengkonsumsi sekitar 700an MB, dimana masih terdapat sisa RAM sebesar 1.3Gb.


Kamera 8MP

Kamera belakang memiliki resolusi maksimal 8MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi maksimal 2MP. Hasil foto dari kamera ponsel ini tidaklah terlalu jelek, hanya saja dikarenakan pengambilan foto yang cepat sekali terkadang membuat hasil kamera kabur bila tangan kita sedikit goyang atau bergetar.
Hasil Kamera di Malam Hari

Hasil Kamera Dengan Objek Detail


Fitur Unggulan : Battery 4,000 mAh Lithium Polymer yang sanggup bertahan 2 hari + Fast Charging!!

Pengisian battery yang cepat namun dapat menghasilkan pemakaian yang cukup lama merupakan fitur yang selalu diimpikan oleh pengguna smartphone.  Nah inilah fitur yang digembar gemborkan dalam penjualan Infinix Hot Note, fitur Battery sebesar 4,000 mAh dan fitur Fast Charging. Kedua fitur ini merupakan keunggulan dari ponsel ini. Dengan ukuran battery yang cukup besar seharusnya dilengkapi pula fitur fast charging. Terbukti ketahanan battery ponsel ini diatas rata-rata, dengan penggunaan yang cukup berat ponsel ini mampu bertahan sekitar seharian tanpa dicharge. Inilah fitur unggulan dari Infinix Hot Note X551 – 16Gb.

Kelemahan: Audio Speaker yang jelek 

Kelemahan yang paling menonjol dalam Infinix Hot Note ini adalah audio speaker yang jelek. Kualitas audio yang dihasilkan pecah dan sedikit sumbang. Saran saya untuk pengguna hp ini adalah jangan pernah maksimalkan volume audio speaker ponsel ini.


Kesimpulan:

Ponsel ini sangat saya rekomendasikan untuk ponsel di kisaran Rp1.5 juta – Rp2 juta. Dengan harga Rp1.59 juta, kita akan mendapatkan ponsel dengan internal memory 16Gb, RAM 2Gb, layar dengan resolusi HD, Kamera 8MP, Battery dengan kapasitas besar dan Fitur Fast Charging. Namun kelemahan yang sedikit menonjol dalam ponsel ini ada pada audio speaker yang pecah dan sedikit sumbang bila kita atur vol. dengan maksimum.




4 comments:

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed