Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Sunday, August 2, 2015

#KETEQFASHION: 7 TIPS TAMPIL STYLISH SAAT WEEKEND (FOR MEN)


Jika kamu pria yang memang awalnya ga ngerti yang namanya stylish itu seperti apa, kamu cukup ikutin 7 tips ini untuk tampil gaya saat weekend:

START WITH BLACK & WHITE                                                                                                
Baju berwarna hitam dan putih merupakan warna basic yang ga akan pernah salah dalam acara apapun. Kamu bisa mulai dari warna hitam jika kamu punya tubuh yang lebih berisi yang akan membuat ilusi kamu menjadi lebih langsing dari biasanya, sedangkan warna putih lebih cocok digunakan oleh orang yang lebih ingin mempertontonkan bagian tubuhnya. Kalau kamu suka nge-gym dan memiliki bentuk tubuh yang bagus, putih merupakan warna yang cocok buat kamu. Saran aja, kalau bisa jangan memakai kaus dengan design yang rumit.



SKINNY JEANS

Jeans merupakan pilihan yang sangat mudah karena bisa matching dengan baju jenis apapun. Hanya saja, seringkali orang memakai jeans yang berat dan baggy, it’s so last decade. Sekarang itu eranya skinny jeans, jeans yang cukup ketat di bagian lutut ke bawah, hanya saja tidak seketat leggings buat wanita, masih ada cukup ruang untuk kenyamanan.  Usahakan jika kamu mau membeli jeans jenis ini, jangan beli di situs online. Hal itu tidak masalah bagi kamu yang kurus, bagi yang memiliki tubuh cukup berisi hal tersebut merupakan hal yang dapat merugikan. 



Size jeans jenis ini umumnya berbeda dari jeans pada umumnya karena celana ini pada bagian lutut ke bawah akan lebih menyempit dari biasanya. Temukan size yang tepat dan bahan jeans cukup stretchable seperti yang dapat kamu temukan di outlet ZARA. They offer a great design, great material, and affordable price.

EXPERIMENT WITH COLORS
Ada kalanya kamu harus berani bereksperimen dengan warna. Jika kamu tinggal di Indonesia, mungkin sepanjang tahun kamu akan terus mengalami yang namanya summer season. Black won't always be a good choice. Kamu bisa mulai memilih warna yang membuat kamu tetap percaya diri dan biasanya itu warna favorit kamu. Bukan cuma warna baju, kamu juga bisa bereksperimen dengan warna celana. Sekarang banyak celana panjang non jeans (colorful chinos) yang bisa buat kamu tampil lebih fresh.




GET YOUR BEST SNEAKERS
Kenapa saya bilang sneakers, bukan shoes. It's freaking weekend, stop wearing formal shoes and slippers everywhere you go. Sneakers bisa membuat kamu jauh tampil lebih stylish dari biasanya.
Sneakers yang saya maksud bukan sport shoes ya, stop wearing running shoes beside training hours. Start investing for a great leather sneakers. 


Jika kamu memang lebih memilih sepatu yang ga ribet, kamu bisa membeli slip on sneakers yang lagi hits saat ini. Saint Laurent & Givenchy offer great range of sneakers with masterpiece quality.



ENOUGH ACCESSORIES
Bagi kamu yang biasa malas pake accessories, mulailah dari jam tangan dan gelang. Lebih baik memilih jam tangan yang memiliki strap kulit supaya kamu bisa pakai baik di acara formal maupun non formal. Daniel Wellington is a great piece to begin with. 


Kemudian bagi kamu yang biasa tidak pernah pakai gelang, boleh coba browsing gelang yang ga terlalu minimalis tapi ga berlapis-lapis dan terlalu over juga.
BRING YOUR SHADES
Kacamata hitam merupakan must-have item kemanapun kamu pergi, apalagi di kota-kota yang memiliki cuaca yang panas dan sebenarnya kacamata hitam ini dapat membantu bagi kamu yang mengendarai kendaraan bermotor. Selain itu kacamata hitam ini akan membuat kamu tampil lebih keren. Jika kamu bingung memilih kacamata hitam, Rayban Wayfarer merupakan salah satu kacamata yang paling digemari saat ini.



OUTERWEAR
Mungkin kota-kota di Indonesia seringkali memiliki cuaca yang panas, sehingga kita jarang mau membawa outerwear seperti jaket, cardigan, coat, hoodie, dll. Sebenarnya outerwear ini juga merupakan salah satu penunjang penampilan kamu. Jika kamu pergi ke acara yang lebih formal, kamu cukup membeli jas hitam polos. Untuk acara non formal, kamu bisa mencoba memakai jaket, cardigan, coat, dan hoodie. Anak jaman sekarang lebih suka hang out di mall dengan pendingin ruangan yang cukup dingin, apalagi di bioskop. 


Disarankan jika kamu pergi ke mall, lebih baik bawa outerwear untuk berjaga-jaga kalau kedinginan. Kalau memang ramai dan udara menjadi panas, tinggal kamu lepas.

Overall, ini outfit grid yang bisa membuat kamu berubah menjadi lebih gaul. It's time to change guys.



No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed