Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Tuesday, August 25, 2015

#KETEQFILM INSIDE OUT (2015)



Pixar is Back!

Ya ini lah headline yang akan mengawali review saya kali ini. Mari kita mulai bahas film ini!

Inside out seperti film Pixar lain nya diawali oleh short film yang berjudul  Lava, Saran saya jangan sampai melewatkan film pendek ini. Emosi anda akan langsung diguncang dalam film pendek ini, bercerita tentang gunung berapi yang selalu menyanyikan lagu nya dimana ia sangat mengharapkan seseorang (tepatnya gunung berapi lain) untuk menemani nya namun yang tidak ia sadari ada gunung berapi wanita (ya wanita) yang selalu mendengarkan lagu nya tersebut dari dasar laut.




Beralih ke Inside Out, bercerita tentang seorang anak kecil bernama Riley dengan seluruh isi di dalam kepalanya : Joy, Sad,  Fear,  Anger, Disguise mewakili apa yang dirasakan Riley dan sangat mempengaruhi dalam kehidupan nya sehari-hari. Kehidupan Riley sangat sempurna dimana ia memiliki sahabat, menyukai permainan  Hoki, dan suasana keluarga yang sangat hangat. Hingga tiba dimana Riley bersama Ayah dan  Ibu nya pindah dari Minesotta ke  San Francisco dengan segala hiruk pikuk nya. Perpindahan ini membuat kelima suara di kepala Riley sangat kelimpungan menjaga suasana hati dan kepala Riley untuk menjaga core memories Riley yang selama ini dipenuhi oleh kebahagiaan. Konflik pun mulai muncul di saat Joy sangat tidak nyaman bekerjasama dengan Sad, yang ia nilai tidak berbuat apa-apa dan hanya memperkeruh suasana sampai puncaknya di saat Sad menyentuh core memories Joy dan berubah jadi Sad dan membuat Joy dan Sad tersedot dan terdampar di dunia pikiran Riley. Petualangan Joy dan Sad pun dimulai demi menyelamatkan kehidupan Riley yang semakin hari semakin runyam. Joy dan Sad pun pergi bertualang dari pulau-pulau yang diciptakan Riley dalam kepalanya, dunia mimpi sampai bertemu dengan teman Khayalan Riley Bing  Bong.

Untuk anda penonton budiman, yang sudah lama tidak menangis dan tertawa terbahak-bahak dalam satu film dan momen sudah saatnya anda merasakan nya lagi. Suara di kepala anda akan seperti Riley dalam merespon adegan per adegan dalam film ini. Bawa serta keluarga, pacar, teman sampai tetangga niscaya keluar bioskop anda akan merasakan sesuatu yang berbeda dengan kerabat anda setelah menonton film ini.

Ya, Pixar sudah kembali dan OSCAR  sudah menunggu.

MAL rating : 5/5


No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed