Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Monday, August 3, 2015

#KETEQGADGET GOOGLE MOVIES KINI TERSEDIA DI INDONESIA

Google Playstore


Baru-baru ini Google menyediakan layanan terbaru mereka di aplikasi Playstore untuk pengguna Android. Kabar ini merupakan baik bagi pengguna andoid di Indonesia yang hobi menonton film. Google movies menyediakan film-film box offices yang telah rilis dibioskop dalam dua kualitas tampilan yaitu High Definition (HD) dan Standard Definition (SD). Layanan ini mirip seperti itunes nya Apple, dimana para pengguna dapat memilih untuk sewa film ataupun membeli film. Untuk harga yang ditawarkan oleh Google Movies cukup bersaing dengan itunes, dimana untuk sewa film kita hanya membayar sebesar Rp19,000 dan bila kita ingin beli film tersebut, kita harus membayar sebesar Rp29,000.  

Film The Dark Knight Rises yang tersedia di Google Movies

 Untuk kali ini sepertinya Google sedikit telat menghadirkan layanan ini bila dibandingkan dengan itunes nya Apple. Mungkin saja karena para pengguna android di Indonesia cukup banyak, Google pada akhirnya mengaktifkan layanan Google Movies untuk pengguna Android di Indonesia. 

Tampilan Menu Google Movies
Sedikit catatan untuk menggunakan layanan ini, pengguna harus melakukan pembayaran melalui kartu kredit yang teregistrasi dalam account google ataupun kerjasama dengan masing-masing provider melalui system potong pulsa.

Nah kini tinggal dipilih, mau download aplikasi, game, atau film?

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed