Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Tuesday, October 6, 2015

#KETEQFILM GOODFELLAS (1990)



EPIC SCENE FROM JOE PESCI




Selain Godfather yang merupakan panduan wajib penggemar film bergenre Mafioso ada 1 judul lagi yang merupakan film yang wajib ditonton, Film tersebut adalah  Goodfellas.
Dibintangi oleh Robert De Niro, Ray Liotta, Joe Pesci, Lorraine Bracco, Paul Sorvino, Frank Sivero, dan masih banyak yang lain nya. Kesemua bintang tersebut diarahkan oleh tangan dingin Martin Scorsese.


Berkisah perjalanan seorang anak kecil Henry Hill (Ray Liotta) yang bercita-cita untuk hidup mewah dengan menjadi gangster atau mafia tepat nya sampai ia bertemu dengan ahli pencurian James Conway (Robert De Niro) dan Tommy DeVito (Joe Pesci) seseorang yang narsis, mudah tersinggung, berbuat seenaknya dan sedikit berpikir. Mereka bertiga pun menjadi Goodfellas yang mampu menancapkan eksistensi mereka di dunia mafia dengan merampok dan melakukan pekerjaan kotor mereka yang lain. Keadaan mulai runyam ketika Tommy tidak senang dengan salah seorang penggede mafia Billy Batts (Frank Vincent) dan membuat mereka bertiga menjadi sasaran empuk bagi mafia lain nya. Kesetiaan mereka pun diuji dalam perampokan besar Lufthansa dimana James Conway menghabisi satu persatu actor perampokan tersebut.
Sebuah film mafia erat kaitan nya dengan nilai keluarga, persaudaraan, kekerasan, sex, drugs, senjata, dan pengkhianatan. Goodfellas mempunyai semua unsur di atas apalagi dipaketkan dengan acting luar biasa dari  Joe  Pesci yang diganjar menjadi pendukung pria terbaik di Academy Awards, Robert de Niro juga sempat memenangkan penghargaan sebagai pemeran pria terbaik di beberapa penghargaan film. Film pun semakin terasa niat dalam pembuatan nya dimana kita dalam menonton film disuguhi dialog cerdas dan music pengiring yang sangat melekat di setiap adegan nya. GoodFellas sangat kami rekomendasikan untuk anda penikmat film.
5/5
-MAL-

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed