Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Wednesday, December 2, 2015

#KETEQSPORT : GOAL OF THE WEEK 29/11/2015


#KETEQSPORT : Goal of the Week

Pada edisi kali ini, KETEQSPORT akan membahas lima gol terbaik dari pertandingan liga-liga Eropa yang berlangsung 28-29 November 2015.

5. Thomas Ayasse (FC Troyes) vs PSG

    


Gol pelipur lara dari Troyes dating dari kaki gelandang bertahan mereka, Thomas Ayasse. Gol ini menjadi gol pertama Ayasse untuk Troyes musim ini. Berawal dari kendornya serangan PSG di akhir pertandingan. Troyes yang mendapat kesempatan untuk menguasai bola mengurung pertahanan PSG, memanfaatkan umpan Jimmy Cabot, Ayasse melakukan tembakan lob yang gagal dijangkau kipper PSG Kevin Trapp sekaligus memupus harapan PSG untuk cleansheet.

4. Kingsley Coman (Bayern Munchen) vs Hertha Berlin




Berawal serangan yang dibangun Bayern Munchen, Jerome Boateng mengirim umpan terobosan ke tengah pertahanan Hertha untuk menjangkau Javi Martinez. Martinez yang mampu menjangkau umpan tersebut langsung mengirim flick kearah kiri pertahanan Hertha. Jebakan offside yang dibuat Hertha tidak bekerja, karena Kingsley Coman yang masuk dari posisi tidak offside langsung menyambar bola flick dari Martinez. 2-0 untuk Bayern Munchen.

3. Luiz Adriano (Ac Milan) vs Sampdoria




Peringkat ketiga datang dari Serie A Italia, adalah Luiz Adriano yang mencetak gol spektakuler. Alessio Cerci yang menyisir sisi kiri pertahanan Sampdoria berhasil mengirimkan umpan silang kepada Luiz Adriano. Luiz Adriano menahan dengan dada dan langsung melakukan tembakan voli yang membobol gawang Sampdoria sekaligus memastikan kemenangan Ac Milan atas Sampdoria.

2. Luis Suarez (Barcelona) vs Real Sociedad




Serangan balik yang jitu dari Barcelona, diawali dari free run Dani Alves di sisi kiri pertahanan Real Sociedad, Alves mengirimkan float-croos ke tengah kotak pinalti. Lionel Messi dan Neymar yang ada di kotak pinalti tidak mampu menjangkau umpan Alves, namun tiba-tiba dating Suarez dengan tendangan volinya yang gagal dihadang kipper Real Sociedad. Barca unggul 2-0 atas Sociedad.

 

1. Mauro Zarate (West Ham United) vs West Brom




Iniah gol terbaik di pecan ini, tendangan bebas yang brilian dari Mauro Zarate. Berawal dari pelanggaran Gareth McAuley terhadap Diafra Sakho, Zarate yang berinisiatif mengambil tendangan bebas sukses menempatkan bola ke sudut kanan atas yang sulit dijangkau kiper WBA Boaz Myhill. Westham pun unggul 1-0 atas WBA.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed