Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Monday, November 23, 2015

#KETEQSPORT : Real Madrid vs Barcelona 0-4


#KETEQSPORT : Real Madrid vs Barcelona

Bersinarnya Pangeran Iniesta

 





Kutukan International Break terus menghantui tim-tim besar di Eropa. Karena banyak pemain mereka yang berlaga di ajang internasional membuat kondisi tim tidak 100% ketika berlaga kembali di Liga masing-masing.

Tak terkecuali bagi 2 klub raksasa di dunia yang akan bertemu 22 November 2015, Real Madrid dan Barcelona dalam ajang El-Classico pertama di musim 2015/2016. Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah sangat berambisi meraih kemenangan setelah takluk 2-3 di kandang Sevilla 2 pekan silam. Sedangkan Barcelona dalam performa menanjak setelah pada pertandingan terakhir menang 3-0 atas Villareal di Camp Nou.

Barcelona tidak menurunkan Lionel Messi sebagai starter karena kondisi yang belum fit, namun Luis Enrique mendorong posisi Andres Iniesta lebih ke depan untuk mengisi pos yang ditinggal Messi. Dari Real Madrid, kembalinya beberapa pilar seperti James Rodriguez, Karim Benzema dan Gareth Bale diharapkan menambah daya gedor bagi serangan Real Madrid.

 

 


 
Jalannya Pertandingan :

Di awal laga Barcelona langsung mendominasi serangan melalui trio Iniesta, Suarez dan Neymar dan hampir saja pada menit kelima gawang Real Madrid bobol, namun sepakan Neymar masih melambung di atas gawang.

Sampai pada menit 11, akhirnya Barcelona dapat unggul terlebih dahulu lewat Luis Suarez memanfaatkan umpan terobosan Sergi Roberto. Real Madrid mencoba merespon dua kali melalui Gareth Bale dan James Rodriguez, sayangnya usaha mereka masih dapat dimentahkan oleh kiper Barcelona Claudio Bravo.

Fans Real Madrid kembali terdiam setelah Neymar menggandakan keunggulan Barcelona memanfaatkan umpan terukur Iniesta, Neymar yang lolos dari jebakan offside kemudian berhadapan langsung oleh Keylor Navas, dengan tenang Neymar menempatkan bola ke sudut sempit, 2-0 untuk Barcelona. Hasil ini bertahan sampai turun minum.

Memasuki paruh kedua, Real Madrid langsung tancap gas dengan memberikan serangan kombinasi dari sayap dan tengah. Namun masih kurang beruntung, usaha James Rodriguez masih bisa digagalkan oleh Claudio Bravo.

Keasyikan menyerang meninggalkan lubang yang besar di area centre half Real Madrid. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona dengan memindahkan posisi Andres Iniesta di daerah tersebut. Hasilnya Iniesta sukses membuat Barcelona unggul 3-0 melalui one-two pass dengan Neymar, 3-0 untuk Barcelona.

Unggul 3-0 tidak membuat Barcelona lantas mengurangi serangan, Luis Enrique memasukkan Lionel Messi untuk menggantikan Ivan Rakitic. Hasilnya lewat pergerakan Messi, Suarez kembali membobol gawang Navas untuk kedua kalinya sekaligus membuat skor menjadi 4-0 bagi Barcelona.

Skor ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasmen La Liga dengan 30 poin dan Real Madrid turun ke posisi 3 dengan 24 poin.

 

Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo (Carvajal 59); Kroos, Modric, James Rodriguez (Isco 55); Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Barcelona (4-4-2): Bravo; Alves, Piqué, Mascherano (Mathieu 27), Alba; Busquets, Rakitic (Lionel Messi 56), Sergi Roberto, Iniesta (Munir 77); Neymar, Luis Suarez.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed