Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Tuesday, September 29, 2015

#KETEQFILM Everest (2015)

Film yang berdasarkan kisah nyata atau based on true story sudah mulai bermunculan sehubungan dengan makin dekat nya dengan event Academy Awards dan Golden Globe Awards. Salah satu nya adalah Film Everest yang digawangi oleh Baltasar Komakur sineas asal Islandia (2 guns, The Deep, Contraband) dan disesaki oleh cast berbobot sebut saja Jason Clark, Emily Watson, Sam Worthington, Keira Knightley, Elizabeth Debicki, Josh Brolin, Jake Gyllenhaal dan masih banyak yang lain nya. Film berpusat kepada Kejadian nyata tentang tragedi pendakian gunung Everest tahun 1996, Rob Hall (Jason Clark) sang pemilik biro travel khusus pendakian Gunung Everest Adventures Consultant yang tentu saja sudah 3x berhasil turun naik ke puncak tertinggi di Dunia akan membawa serta klien-klien dengan cita-cita tersendiri. Ada Doug (John Hawkes) seorang pengantar pos, Yasuko (Naoko Mori) penakluk 6 dari 7 puncak tertinggi dunia dan Jutawan kaya raya Beck (Josh Brolin). Proses pendakian yang diwarnai persaingan dengan biro travel lain yang dipimpin oleh Scott (Jake Gyllenhaal) dan badai salju yang sangat buruk selama sejarah pendakian gunung everest. Film ini membawa pesan moral dan menginspirasi banyak orang bahkan hanya dari mengetahui kejadian nyata nya dimana mereka mempunyai tekad untuk mencapai titik tertinggi di dunia dan mebawa cita-cita mereka bersama nya walau harus menghadapi rintangan bahkan kematian sekalipun. Lalu walau disesaki oleh banyak bintang ternama, sang sutradara dapat membagi nya dengan porsi yang sangat pas dan mendapatkan lampu sorot mereka. Screenplay yang sangat menegangkan dari awal sampai akhir film sampai tak mau beranjak dari kursi anda dan anda akan merasakan apa yang mereka rasa. Bersiaplah menghadapi deretan film-film berkualitas khas Oscar, dan everest menjadi pembuka nya 5/5 MAL

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed