Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Thursday, September 24, 2015

#KETEQFILM MONSTER HUNT (2015)

Beberapa waktu lalu saya membaca tweet dari lini masa saya yang menyebutkan Monster Hunt menjadi film terlaris sepanjang sejarah perfilman negeri Tiongkok bahkan mengalahkan beberapa film Hollywood seperti Avengers. Dan saya langsung googling review dari beberapa media kritik film ternama di jagat maya, respons nya rata-rata sangat bagus serta makin membuat saya makin penasaran denagn film ini. Lalu saya mencoba melihat trailer di Youtube dan sayang sekali saya menjadi tak tertarik film ini lagi. Sampai akhir nya salah satu distributor film asal Indonesia,  Moxie Notion mengundang kami, Film Eksis untuk menghadiri screening film Monster Hunt. Akhirnya saya menganggukan kepala dan setuju dengan mayoritas kritikus film yang saya baca review nya, dan berani menyimpulkan film ini pantas menjadi film terlaris di negara Tiongkok.
Mengangkat premis yang sederhana dimana raja monster yang sedang mengandung anaknya diburu oleh monster jahat dan beberapa monster hunter yang akan menyerahkan nya kepada restoran yang kondang karena menjual berbagai makanan dari monster. Lalu mempertemukan monster tersebut dengan salah seorang pemuda yang memiliki garis keturunan monster hunter namun pada kenyataan nya pemuda tersebut payah sekali dan raja monster tersebut menyerahkan anaknya kepada pemuda tersebut untuk dijaga dari cengkraman mosnter jahat dan monster hunter.
Film dieksekusi dengan baik sekali. Dari segi setting kita dapat melihat rumah-rumah kampung yang ditata sangat apik sekali mengingatkan kita dari setting lord of the rings. Begitu juga dengan busana para pemain nya. Sampai ke scoring musik yang sangat mendukung film ini. Walaupun CGI monster belum menyatu dengan film, namun ditutupi dengan beberapa adegan kocak dan aksi yang khas sekali dari daratan  tiongkok.
Di akhir film, saya melihat kesan film ini terbuka sekali dengan kemungkinan sequel nya apalagi dari semua catatan sejarah yang berhasil dibuat nya.
5/5
MAL

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed