Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Thursday, September 10, 2015

#KETEQFILM PAPER TOWNS (2015)



Diangkat dari Novel Best Seller. Ya Hollywood lagi keranjingan angkat film dari Novel. Namun itu semua bisa menjadi kelebihan dari baik naskah maupun dari fan base yang sudah terbentuk tetapi di lain sisi bisa jadi bumerang apabila screen play yang memaksakan dan script yang terlalu bertele-tele sampai-sampai membuat fan yang tadinya mendambakan suatu film dari novel yang mereka sukai menajadi tidak puas bahkan sampai memboikot. Tenang saja, Paper Towns menyajikan film yang bahkan bagi orang yang belum membaca novelnya pun dapat larut dalam film tersebut walaupun ada beberapa bagian dari novel sangat tidak mungkin dimasukan satu persatu secara detail. Film ini berkisah tentang Quentin (Nat Wolf) kedatangan seorang tetangga yang membuatnya jatuh hati dari kecil pada sesosok anak kecil yang misterius dan mempunya jiwa petualang. Namanya Margo (Cara Delevigne). Beranjak dewasa bukan nya Quentin semakin dekat dengan Margo malah semakin jauh dengan pujaan hati nya tersebut, sampai suatu malam yang mengubah hidup nya. Setelah mengalami malam terbaik dalam di hidupnya, Margo pun menghilang ke paper towns khayalan nya dan meninggalkan sekumpulan klu bagi orang yang dianggap spesial oleh dirinya, Quentin pun mengajak serta sahabat karib nya dalam perjalanan tersebut. Penuh pesan moral. Yang mungkin sedikit kurang laku jika diputar di Indonesia, terbukti tingkat okupansi bioskop yang sangat minim. sayang sekali. Tapi jika anda sedang mencari film yang cocok untuk ditonton sama teman, sahabat, bahkan pacar mu, film ini patut dijadikan bookmark rencana nonton mu minggu ini (kalau belum turun tayang). O ya di film ini tidak ada Happy Ending maupun Bad Ending tergantung dari point of view kamu. Seriously... 4/5 MAL

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed