Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Monday, October 5, 2015

#KETEQFASHION FASHION DESIGNER: VICTORIA BECKHAM

Banyak dari kita mengenal sosok Victoria Beckham sebagai seorang istri dari pemain bola terkenal, David Beckham. Nama Victoria Beckham ini dikenal sebelumnya sebagai salah seorang member dari Spice Girls yang sangat terkenal di era 90an. Di tahun 1999, Victoria menikah dengan David Beckham dan dikaruniai 4 orang anak, Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven. Seorang istri pemain sepakbola kelas dunia sekaligus artis ini ternyata tidak puas hanya dengan menikahi David, tetapi dia memiliki sebuah tekad untuk menjadi seorang designer. 



Victoria memulai karirnya di dunia fashion di tahun 2008 dengan permulaan yang sangat sederhana. Tetapi di tahun 2011, kiprahnya di dunia fashion telah membawanya masuk ke acara bergengsi fashion tahunan, New York Fashion Week (NYFW). Dia juga meluncurkan sebuah fashion line yang lebih affordable dengan nama Victoria by Victoria Beckham. Brand ini terkenal dengan dress-nya yang elegan, feminim, dan classy. Selain dress, brand ini pun memproduksi denim, handbags, parfum, dan eyeware. 


Usaha kerasnya tidak menjadi sia-sia ketika di akhir tahun 2011, ia mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi Designer Brand of The Year dari British Fashion Awards. Tetapi dia adalah seorang fashion designer yang tidak melakukan sketching dan ia mengakuinya di sebuah interview. Caranya mendesain sebuah pakaian adalah dengan membalutkan kain langsung ke modelnya atau manekin. Banyak pujian yang terdengar setelah ia berhasil membangun sebuah fashion house. Kini busananya dipakai oleh selebriti seperti Miley Cyrus, Kim Kardashian, dan Miranda Kerr. 


Victoria membuktikan bahwa mimpi dan tekad tidak dapat dibungkam oleh cercaan dari banyak orang pada saat awal pertama ia meluncurkan brand ini, tetapi itu menjadi sebuah generator untuk mendorong dirinya menjadi seorang fashion designer ternama walau dia tidak memiliki background dari dunia fashion. Hal ini pun dapat terjadi pada diri kita. Jika kita ingin menggapai mimpi, terus belajar dan terima semua masukan positif dari orang lain. Niscaya, kita akan berhasil layaknya seorang Victoria Beckham.

Credit: Vogue.com, DailyMail UK

1 comment:

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online
    https://bit.ly/2mrpDPf

    Prediksi Bola Torino vs AC Milan 27 September 2019
    https://bit.ly/2n9Cfel

    Prediksi Bola Real Sociedad vs Alaves 27 September 2019
    https://bit.ly/2n32HWF

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    ReplyDelete

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed