Labels

Alfi (5) ANIME (3) Apple (2) AWD (9) Economy (4) FASHION (4) FILM (27) Finance (1) Gadget (6) GadgetNews (2) Gading (1) Game (7) Hermès (1) Investasi (1) Karier (2) KETEQ10 (2) Leadership (3) MAL (42) Motivasi (5) Ponsel (4) Preview (2) Properti (1) Review (24) Sepakbola (7) Simon (5) Tech (1) TRAVEL (2) Tri (6) Unboxing (2) Wisnu (2)

Wednesday, September 2, 2015

#KETEQGADGET REVIEW : MEIZU M2 NOTE

MEIZU M2 NOTE 
Meizu M2 Note

Tanggal 14 Agustus 2015 lalu, Lazada kembali mengadakan Flash Sale gadget terbaru, Ponsel Meizu M2 Note. Ponsel dari Tiongkok ini dijual dengan harga Rp1,999,000. Ponsel merek Meizu ini merupakan salah satu pesaing ponsel merek Xiaomi. Namun kali ini Meizu berhasil mencuri start dengan merilis Meizu M2 Note. Berikut sekilas review dari Meizu M2 Note: 

Kelengkapan

Kelengkapan Box Meizu M2 Note


Paket penjualan Meizu M2 Note ini dilengkapi oleh 1 unit Meizu M2 Note, ejector pin untuk sim card dan micro sd slot, 1 buah charger berikut kartu garansi dan buku manual. Earphone tidak tersedia pada paket penjualan ini


Layar FHD 

Layar dengan resolusi Full HD
Meizu M2 Note memiliki ukuran layar 5,5 inch dengan resolusi FHD (1080 x 1920p). Resolusi layar yang sudah Full High Definition ini merupakan salah satu keunggulan ponsel ini. Dengan resolusi Full HD dan tipe layar IGZO dari Sharp, pengguna ponsel ini dapat menikmati pengalaman menonton film dan bermain game dengan maksimal. Menurut informasi dari website Meizu, ponsel ini telah diproteksi oleh AGC Dragontrail. Namun lebih amannya ponsel ini tetap direkomendasikan menggunakan tempered glass. 

Performa, Octa Core 1.3GHZ dan 2Gb RAM 

Meizu M2 Note diotaki oleh prosesor MTK MT6753 dan ARM Cortex A53 1.3GHz Octa-Core. Dengan prosesor tersebut, rasanya sudah cukup mumpuni untuk bermain game-game android terkini. Dan RAM 2Gb juga mampu membuat aktivitas multitasking di ponsel ini cukup lancer tanpa ada lag yang mengganggu. Ponsel Meizu M2 Note telah dilengkapi oleh UI Flyme 4 yang terbaru, dimana pemakaian memorinya cukup banyak memakan RAM seperti UI Miui. 

Kamera 13MP
Kamera ponsel ini memiliki resolusi maksimal di 13MP dan kamera depan dengan resolusi maksimal 5MP. Untuk hasil dari kamera tergolong biasa saja, dan terutama untuk fitur kamera bawaan Meizu tergolong sangat simple tanpa banyak settingan kamera. Sebaiknya pengguna ponsel ini dapat menginstall aplikasi kamera pihak ketiga yang tersedia di Playstore. 


Hasil Kamera Belakang Indoor

Hasil Kamera Depan Indoor

Hasil Kamera Belakang Outdoor malam hari
 
Kesimpulan Plus dan Minus : 

+ Layar Full HD mampu menampilkan gambar yang baik sekali
+ Dual On 4G
+ Sensor yang cukup lengkap untuk ponsel di kisaran Rp1.9 jutaan.
+ Penggunaan tombol home yang mirip seperti Iphone yang cukup praktis 

- Hybrid Sim Card, pada ponsel ini kita diharuskan memilih apakah akan menggunakan Dual Sim ataukah 1 Sim + 1 slot micro SD. 
- Kamera yang biasa saja 
- Audio Speaker yang biasa saja. 

Bila anda termasuk pengguna ponsel yang menyukai multimedia, ponsel ini cocok untuk anda beli. Dengan layar 5.5 inch dan resolusi Full HD, anda dapat menikmati video atau fitur multimedia lainnya dengan nyaman dan maksimal. 

 SCORE : 3.5 / 5 “AFFORDABLE MULTIMEDIA PHONE”

2 comments:

  1. Mas Tri narsis juga ya. Haha.. Testing kamera dengan selfie :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. Untuk review berikutnya bisa juga pake selfienya Mario Lasut hehe

    ReplyDelete

Entri Populer

Labels

MAL (42) FILM (27) Review (24) AWD (9) Game (7) Sepakbola (7) Gadget (6) Tri (6) Alfi (5) Motivasi (5) Simon (5) Economy (4) FASHION (4) Ponsel (4) ANIME (3) Leadership (3) Apple (2) GadgetNews (2) KETEQ10 (2) Karier (2) Preview (2) TRAVEL (2) Unboxing (2) Wisnu (2) Finance (1) Gading (1) Hermès (1) Investasi (1) Properti (1) Tech (1)

Instagram @KeteqFeed